Kemhub Hibahkan Skybridge Bojonggede Kepada Pemda Bogor

INFRASTRUKTUR.CO.ID, JAKARTA: Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPT)) Kementerian Perhubungan (Kemhub) menyerahkan Skybridge Bojonggede kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Alhasil, pengelolaan dan pemanfaatan aset bangunan fasilitas integrasi ini sekarang sepenuhnya menjadi tanggungjawab Pemkab Bogor.

Penyerahan Skybridge Bojonggede ditandai penandatanganan perjanjian hibah dan berita acara serah terima oleh Sekretaris BPTJ Dedy Cahyadi dan Penjabat (Pj) Bupati Bogor Bachril Bakri pada Jumat (4/10).

“Skybridge Bojonggede memudahkan perpindahan penumpang antara Stasiun KRL dan moda transportasi lainnya. Dengan harapan, dapat mendorong masyarakat untuk lebih menggunakan transportasi publik dan mengurangi kemacetan,” terang

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPTJ Kemhub Suharto di Jakarta kemarin. Menurutnya, proses hibah ini telah mendapat persetujuan dari Presiden dan

Menteri Keuangan. Nilai hibah bangunan tersebut mencapai Rp 18,6 miliar. “Kami berharap, Pemkab Bogor dapat memaksimalkan pengelolaan fasilitas ini untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat,” kata dia.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Comments are closed.

More in Headline