Pemkab Bogor akan Bangun Jalan di Gunung Menir

INFRASTRUKTUR.CO.ID, JAKARTA: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Jawa Barat akan bangun jalan di Gunung Menir, Leuwiliang, Bogor. Adapun pembangunan jalan tersebut melalui program Satu Miliar Satu Desa (Samisade).

Pembangunan ini, lantaran sebelumnya, ada seorang warga yang sempat viral di media sosial karena harus tandu ketika akan melahirkan.

“Akses jalan tersebut merupakan jalan kediaman Teni Tania yang raman diperbincangkan di media online, karena terpaksa ditandu saat akan melahirkan,” ujat Bupati Bogor, Ade Yasin, Senin (11/10/2021).

Perempuan tersebut adalah Teni Tania (19) yang tinggal di Kampung Gunung Menir, Desa Pabangbon, Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Pemkab Bogor akan membangun jalan sepanjang 1.180 m dengan lebar 2,5 m. adapun pembangunan ini menggunakan dana APBD tahun 2021 melalui program Samisade.

Tak hanya itu, Pemkab Bogor juga akan membangun jembatan sepanjang 10 m dan lebar 4 m di dekat jalan tersebut. Pemkab Bogor melalui Tim Gerak Cepat (Gercep) juga telah memberikan bantuan berupa uang tuna dan bahan makanan kepada Teni Tania.

You may also like

Comments are closed.

More in Jalan