244 Calon PKD Jakarta Selatan Mendaftar, Pesanggrahan Terbanyak

INFRASTRUKTUR.CO.ID, JAKARTA: Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Jakarta Selatan Abdul Salam melakukan supervisi dan monitoring pendaftaran calon Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023).

WonderFox DVD to Video Converter

Abdul Salam mengingatkan kepada masyarakat, khususnya warga Jakarta Selatan yang memenuhi persyaratan menjadi penyelenggara pemilu untuk segera mendaftar ke Sekretariat Panwaslu Kecamatan setempat. “Ini hari terakhir. Pendaftaran dibuka sampai pukul 17.00 di kantor Sekretariat Panwascam di semua kecamatan,” jelas Salam.

SEMUA TAHAPAN

PKD akan bertugas mengawasi semua tahapan pemilu di wilayah kelurahan/desa masing-masing. Mulai dari tahap pemutakhiran data pemilih, pelaksanaan kampanye, pendistribusian logistik pemilu, pergerakan surat suara, hingga pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara.

Abdul Salam menjelaskan bahwa untuk di Jakarta Selatan hingga Rabu (18/1) sore sebanyak 244 pendaftar calon PKD di 10 kecamatan yang terdiri atas 153 laki-laki dan 91 perempuan.

“Terbanyak di Kecamatan Pesanggrahan, yakni 46 pendaftar untuk 5 kelurahan,” jelas Salam menutup keterangannya.

 

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Comments are closed.

More in Headline