Focus Segment Waskita Pada Infrastruktur Bendungan

INFRASTRUKTUR.CO.ID, JAKARTA: Waskita saat ini memilikiĀ focus segment pada beberapa proyek infrastruktur, termasuk di dalamnya Infrastruktur Bendungan. Hal ini dalam rangka memperluas serta mengembangkan pangsa pasarnya.

Waskita terus meningkatkan pangsa pasar pada Infrastruktur Bendungan. Hingga saat ini, Waskita tengah mengerjakan 11 proyek bendungan di Indonesia, dari Bendungan Rukoh di Aceh, Bendungan Leuwikeris di Jawa Barat hingga Bendungan Temef di Nusa Tenggara Timur.

Berbekal pengalaman dalam membangun infrastruktur bendungan, Waskita sampai dengan saat ini akan terus fokus dalam peningkatan pangsa pasar pada infrastruktur bendungan.
Tentunya Pembangunan infrastruktur bendungan sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Waskita akan terus fokus dan berupaya keras dalam membangun dan mengembangkan Infrastruktur Bendungan di Indonesia.

Hingga Juni 2021, progres bendungan yang hampir selesai yaitu Bendungan Was Sekampung Paket 2. Bendungan ini terletak di Lampung dengan progres 98%. Selain itu, proyek yang baru berjalan adalah Bendungan Jrageg Paket 1 di Jawa Tengah dengan progres 0.5%.

You may also like

Comments are closed.

More in Properti