Kodrington House, Apartemen Cocok Untuk Keluarga Liburan di Penang

INFRASTRUKTUR.CO.ID, PENANG: Saya tak menginap di hotel. Pilihannya adalah apartemen, Kodrington House yang berlokasi di Georgetow, Penang. Kami memilih fasilitas dengan tiga kamar tidur selama liburan ini, sejak Ahad hingga Selasa, 30 Januari 2024.

Bangunan unik ini hanya memiliki satu apartemen di setiap lantai. Saya menikmati seluruh lantai untuk sekeluarga. Jika berada di lantai dua atau selanjutnya, maka lift akan membawa Anda langsung ke lobi lift pribadi apartemen.

RUANG KELUARGA LUAS

 Ruang keluarga yang luas

Setiap apartemen memiliki 2 tempat parkir mobil. Setiap kamar tidur memiliki kamar mandi pribadi.

Ruang keluarga juga cukup luas dilengkapi dengan meja makan untuk ukuran 8 orang. Tersedia kulkas, mesin cuci dan tempat cuci piring.

Jika ingin ke kafe atau memburu kuliner jalanan pun cukup berjalan kaki. Dari apartemen saya menyempatkan diri untuk melalukan refleksi kaki yang jaraknya  hanya selemparan batu.

KAFE LEGENDA

Saya tiba di apartemen menjelang waktu azan maghrib. Setelah shalat, kami mulai memburu kuliner. Target pertama adalah Kafe Legenda. Banyak pilihan makana di sini baik tempat makan dengan tenda atau di kafe. Saya pilih restoran halal. Maklum di tenda jalanan makanan sangat beragam antara yang halal dan haram.

Pilihan menu di sini beragam mulai dari yang tradisional hingga modern. Nasi goreng, gado-gado, hingga grill tuna. Minuman paling pas tentu teh tarik.

Di Kafe Legenda, lagu-lagu lama disuguhkan. Terdengar lagu Madu Tiga. Bagi Anda yang gemar dengan film dan lagu lawas, tentu tak asing lagi dengan lagu Madu Tiga yang diciptakan musisi asal Malaysia, Teuku Zakaria bin Teuku Nyak Puteh atau akrab disapa P Ramlee. Ia merupakan seniman serbabisa mulai dari menyanyi, melawak hingga main film.

Namun yang cukup berkesan adalah ada anak yang berulang tahun dan dirayakan oleh keluarganya di kafe ini. Lagu ulang tahun versi Malasia pun dinyanyikan.Allah Selamatkan kamuAllah selamatkan kamuAllah selamatkan kami semuaAllah selamatkan kamu

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Comments are closed.

More in Headline