Roti Bakar Hutton Lane, Sarapan Nikmat di Penang

INDOWORK.ID, JAKARTA: Sarapan di Penang banyak pilihan. Saya menuju Jalan Phee Choon,  Penang, untuk menikmati roti bakar Hutton Zane. Pemilik dan pegawainya keturunan India muslim sehingga sepanjang berada di sini terdengar murotal ayat-ayat suci Al Qur’an.

Saya cocok untuk roti bakar ini. Jika Anda berada di Penang dan mencari tempat terbaik untuk sarapan, silakan kunjungi tempat ini. Pelayanan yang ramah, dan makanan yang enak. Saya saya memilih roti cane dan daging kambing dengan minuman khas teh tarik.

ROTI BAKAR TELUR GOYANG

Menu lainnya adalah roti bakar balut telur, roti bakar telur goyang dan banyak lainyya. Restoran yang beralamat di 300, Jalan Phee Choon, George Town, 10050 George Town, Pulau Pinang, buka  setiap hari sejak pk. 05.30 hingga pk. 14.00 kecuali Jumat hanya hingga pukul 12.30.

Setelah perut terisi cukup, perjalanan liburan berlanjut ke Bukit Bendera Penang. Bukit Bendera merupakan sebuah kawasan parlemen di negara bagian Pulau Pinang, negara Malaysia. Pulau Pinang terletak di antara negeri Kedah dengan negeri Perak di utara Semenanjung Malaysia.

Setelah puas berjalan-jalan, kami makan Nasi Lemak Ali khas Malaysia dengan menu telur, ikan teri, dan ikan kakap goreng.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Comments are closed.

More in Bisnis