Paramount Land Bangun Kota Mandiri Baru (Paramount Petals) di Tangerang

INFRASTRUKTUR.CO.ID, JAKARTA: Paramount Land meluncurkan sebuah kota mandiri baru, Paramount Petals, seluas sekitar 300 hektare di sebelah barat Jakarta, yakni Bitung Tangerang.

Direktur Paramount Land Aryo T. Ananto mengatakan tingginya minat dan kebutuhan masyarakat untuk membeli rumah tapak membuat Paramount memutuskan meluncurkan perumahan berskala kota.

“Sebagai salah satu pengembang properti nasional di Indonesia kami berupaya terus berkontribusi dalam mengembangkan berbagai proyek properti, terutama demimendukung pemenuhan kebutuhan hunian bagi masyarakat,” ujarnya dalam media briefing dikutip dari Bisnis.com.

Pihaknya melihat adanya potensi dan peluang yang besar di wilayah barat Jakarta sebagai salah satu pusat pertumbuhan kota-kota baru yang didukung dengan infrastruktur yang terus berkembang

Berbekal pengalaman mengembangkan properti berskala kota sejak tahun 2004 di Gading Serpong, Paramount Land merancangkan sebuah pengembangan properti yang terintegrasi dan berskala kota.

Perencanaan kota dibuat oleh masterplanner AECOM yang merancang Paramount Petals sebagai kota mandiri baru strategis yang dilengkapi beragam fasilitas dan infrastruktur modern.

Lokasi Paramount Petals juga sangat strategis memiliki konektivitas ke kota-kota di sekitarnya dan mudah dijangkau, karena hanya berjarak 6 menit dari Lippo Karawaci, 10 menit dari Gading Serpong, 25 menit dari CBD Jakarta, serta akses mudah ke dan dari Bandara Soekarno Hatta hanya dalam waktu 25 menit.

“Hal ini pun merupakan optimisme Paramount Land dalam menyambut industri properti yang lebih baik di 2021 dan tahun-tahun ke depan. Kehadiran kota baru ini akan menjadi salah satu icon Paramount Land, khususnya dalam penyediaan berbagai kebutuhan hunian dan komersial bagi masyarakat,” tutur Aryo.

Direktur Sales & Marketing Paramount Land M. Nawawi menuturkan pesatnya urbanisasi dan meningkatnya kebutuhan hunian berskala besar mendorong untuk menghadirkan pengembangan kota baru yaitu Paramount Petals.

Seperti halnya Paramount Gading Serpong, Paramount Petals juga dirancang sebagai sebuah kota mandiri yang lengkap dengan berbagai fasilitas kota.

“Sesuai namanya, Petals artinya kelopak bunga yang identik dengan keindahan dan sebagaipengembangan berskala kota, Paramount Petals akan dikembangkan dengan konsep ‘one-stop living’ yang memadukan hunian nyaman dan indah untuk berbagai kalangan,” katanya.

Paramount Petals akan dilengkapi fasilitas-fasilitas penunjang kebutuhan penghuninya, seperti kesehatan, pendidikan, pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, lifestyle serta hiburan yang saling terintegrasi.

Kehadiran Paramount Petals ini merupakan sebuah momen yang tepat bagi semua kalangan masyarakat yang membutuhkan hunian modern, nyaman di dalam lingkungan yang sehat, asri, serta ideal di Paramount Petals. Pada awal pengembangan, Paramount Petals akan meluncurkan klaster pertama yaitu Aster pada Agustus mendatang.

“Sebuah hunian modern untuk keluarga muda yang dirancang dengan konsep high ceiling dan opsi mezzanine yang dikemas dalam sebuah klaster dengan lingkungan yang mendukung gaya hidup sehat, nyaman, dan asri,serta terintegrasi dengan berbagai fasilitas modern dan lengkap, yang mendukung berbagai aktivitas penghuni,” ucap Nawawi.

You may also like

Comments are closed.

More in Properti