Calon penyewa melihat interior Kereta Wisata Sumatera milik PT Kereta Api Pariwisata di Dipo Kereta Api Jakarta Kota, Jakarta, Kamis (8/6). PT Kereta Api Pariwisata menyediakan 12 kereta premium sebagai transportasi alternatif bagi masyarakat untuk bepergian baik pada hari biasa, liburan, keperluan bisnis, hingga mudik dan arus balik lebaran dengan tarif mulai dari Rp20 juta hingga sekitar Rp40 juta untuk kapasitas 19-28 orang tergantung jenis kereta dan kota tujuan. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pd/17.

Mulai 8 Otober 2021, KA Mutiara Selatan Priority Gantikan KA Turangga Priority

INFRASTRUKTUR.CO.ID, JAKARTA: PT KAI Wisata hadirkan perjalanan Kereta Priority pada KA Mutiara Selatan sebagai pengganti KA Turangga Priority. Adapun penggantian ini mulai Jumat (8/10/2021) dengan relasi Bandung-Surabaya Gubeng

“Pengoperasian perjalanan KA Mutiara Selatan Priority bertujuan untuk meningkatkan pelayanan bagi para penumpang Kereta Wisata Tipe Priority dengan pola FIT (Free Independent Traveler),” ujar Humas KAI Wisata M.Ilud.Siregar, Jumat (8/10/2021).

Ia menambahkan bahwa KAI Wisata tengah mengoperasikan dua Kereta Priority dengan pola FIT.

Adapun keduanya, yakni KA Bima Priority relasi Gambir-Surabaya Gubeng (PP) dan KA Turangga Priority relasi Bandung-Surabaya Gubeng (PP) yang kini diganti dengan KA Mutiara Selatan.

Adapun kedua Kereta Priority ini beroperasi pada weekend, yakni Jumat dan Minggu. Untuk KA Mutiara Selatan Priority pada Jumat relasi Bandung-Surabaya Gubeng pada Jumat. Dan untuk arah sebaliknya pad Minggu. Nantinya penumpang perlu merogoh kocek Rp400.000, dengan catatan harga promo.

“KA Mutiara Selatan Priority ini dilengkapi fasilitas WiFi, toilet, makanan dan minuman, mini bar, serta hiburan berupa Audio Video On Demand [AVOD],” tutur Ilud.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Comments are closed.

More in Properti