Jalan Tol Akses Bandara Kertajati Masuki Tahap finalisasi

INFRASTRUKTUR.CO.ID, JAKARTA: Pembangunan jalan Tol Akses Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat tengah memasuki tahap finalisasi.

Astra Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) memastikan langsung hal tersebut. Pembangunan jalan tol tersebut telah 100 persen rampung.

Jalan tol yang memiliki panjang sekitar 3,7 kilometer dengan lebar 3,6 meter selesai sesuai target. Adapun sebelumnya Kementerian PUPR menargetkan proyek jalan tol tersebut rampung pada akhir September 2021.

Sementara itu, Agung Prasetyo selaku Direktur Operasi Astra Tol Cipali berharap tol tersebut segera beroperasi dan melakukan uji laik fungsi dan standar layak operasi.

Agung juga memastikan, penyelesaian pembangunan Jalan Tol Akses BIJB Kertajati bisa selesai dan beroperasi pada November 2021.

“Tol Cipali berharap tidak hanya memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jalan. Tetapi juga dapat menjadi penghubung dan membuka potensi ekonomi di wilayah Kertajati,” jelasnya, Jumat (15/10/2021).

 

You may also like

Comments are closed.

More in Jalan