PLN Berikan 11 Gerobak Motor Listrik Kepada 11 UMK di Bali

INFRASTRUKTUR.CO.ID, JAKARTA: PT PLN tengah mengembangkan gerobak motor listrik guna medorong produktivitas usaha mikro kecil (UMK).

“Kami menyiapkan 77 unit gerobak motor listrik senilai total Rp5 miliar khusus untuk membantu para pelaku UMK agar dapat meningkatkan Produktiviras,” ujar Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini, Selasa (26/10/2021).

Zulkifli menambahkan bahwa program gerobak motor listrik ini juga untuk lebih menghemat operasional bahan bakar dan lebih ramah lingkungan.

Gerobak motor listrik ini merupakan solusi transportasi yang zero pollution, dengan begitu dapat mendorong ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

PLN telah memberikan 11 unit gerobak motor listrik kepada 11 pelaku UMK di Bali, pada Senin (25/10/2021). Adapun gerobak motor listrik itu senilai Rp741 juta. Pemberian tersebut melalui Melalui Program Tangggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

General Manager PLN UID Bali I Wayan Udayana berharap bahwa dengan adanya penyaluran bantuan UMK bisa mendorong perekonomian mereka yang menerima.

You may also like

Comments are closed.

More in Properti