Kemenhub Revitalisasi Stasiun Bekasi Mulai Minggu 22 November 2021

INFRASTRUKTUR.CO.ID, JAKARTA: Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah mengaktifkan bangunan baru Stasiun Bekasi pada Minggu (21/11/2021). Selain itu, Kemenhub juga menonaktifkan jalur 1, 2 dan 3 di area bangunan lama Stasiun Bekasi.

Anne Purba selaku VP Corporate Secretary KAI Commuter mengatakan bahwa perubahan tersebut merupakan tahap revitalisasi Stasiun Bekasi. Ia juga menambahkan bahwa pasca ditutupnya jalur 1, 2 dan 3, maka operasional kereta akan dilayani di jalur 4, 5, 6 dan 7.

Ia melanjutkan, pengguna dari arah Jl. Pejuangan bisa keluar/masuk dengan memanfaatkan akses masuk sementara dan menuju lantai 2 bangunan baru untuk melakukan tap di gate elektronik.

Sedangkan untuk pengguna dari arah Jl. Ir. H. Juanda bisa langsung menuju lantai 2 bangunan baru stasiun dan melakukan tap di gate elektronik.

Anne juga mengingatkan bahwa pemberlakukan protokol kesehatan masih berlaku sesuai Surat Edaran Kementerian Perhubungan No. 97/2021. Untuk melakukan perjalanan, pengguna perlu menunjukan sertifikat vaksin melalui aplikasi, fisik, ataupun digital.

Selain itu, petugas akan mengkondisikan kuota dan hal-hal terkait di dalam KRL. Penguna juga dianjurkan untuk menggunakan masker berlapis.

You may also like

Comments are closed.

More in Properti