Ekspansi Telkomcel ke Bisnis Antar Makanan di Timor Leste

INFRASTRUKTUR.CO.ID, JAKARTA: Perihal pandemi Covid-19 yang juga melanda Timor-Leste. Pemerintahannya mengeluarkan state emergency. Segala macam hal mengenai perekonomian dan bisnis harus dilakukan dari rumah.

Hal tersebut membuat pergerakan mayarakat amat terbatas. Tentu juga bagi para pelaku bisnis kecil dan menengah.

Menanggapi keadaan ini, salah satu perusahaan telekomunikasi di Timor-Leste yakni Telkomcel merambah sektor tersebut dengan mengeluarkan fitur MyFood dalam aplikasi MyTimor.

MyFood ialah pengembangan fitur dari MyTimor. Telkomcel melihat bahwa dengan adanya pengembangan transaksi digital di sektor bisnis makanan, tetap bisa menggerakan roda perekonomian Timor-Leste di masa pandemic Covid-19.

MyFood telah merangkul 80 restoran lebih yang bersetifikat di Timor-Leste, khususnya Dili. Terobosan ini sudah dimulai sejak awal Desember 2020.

“Hadirnya MyFood merupakan salah satu tanggung jawab sosial Telkomcel bagi masyarakat Timor-Leste, terutama UMKM. Pengembangan UMKM sebagai motor ekonomi rakyat akan dapat mendongkrak pertumbuhan dan pemulihan ekonomi nasional, ungkap CEO Telkomcel Yogi Rizkian Bahar, pada Selasa (22/6/2021).

You may also like

Comments are closed.

More in Properti