Terhitung 1 Juli 2021, KAI Logistik Beri Diskon 50 Persen untuk Logistik Medis

INFRASTRUKTUR.CO.ID, JAKARTA: KAI Logistik beri potongan harga sebanyak 50 persen bagi pengiriman ala-alat medis dan juga obat-obatan. Potongna ini terhitung mulai tanggal 1-31 Juli 2021.

Kebijakan ini diambil lantaran tingginya kasus terkonfirmasi Covid-19. Permintaan obat-obatan hinggan APD terus meningkat untuk fasilitas pelayanan kesehatan masyarakat. Penambahan jumlah pasien mengharuskan kesiapan perawat melalui alat-alat medis.

“Dalam masa-masa kritis seperti ini, keepatan menjadi salah satu kunci keberhasilan penanganan. Untuk itu, kami berharap layanan KAI Logistik Espress dengan nilai jual waktu pengiriman yang cepat, mampu memberikan manfaat,” katanya Plt. Direktur Utama KAI Logistik TLN Ahmad Malik Syah melalui siaran pers, pada Kamis (1/7/2021).

Diskon ini berlaku untuk pengiriman yang menggunakan layanan KAI Logistik Express regular station to station (S to S) dengan jangkauan Jawa dan Bali.

Selain itu, para pelanggan juga dapat mengecek real time barang. Apakah barang sudah dikirim atau barang sudah tiba dan dapat diambil melalui layanan KAI Logistik Express regular station to station.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Comments are closed.

More in Properti