Proyek Baru Waskita Jalan Akses Perbatasan Indonesia-Malaysia

INFRASTRUKTUR.CO.ID, JAKARTA: PT Waskita Karya (Persero) Tbk (Kode Saham: WSKT) kembali mendapatkan kepercayaan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk mengerjakan Proyek Strategis Nasional (PSN) yaitu Pembangunan Jalan Long Semamu – Long Bawan 2 yang terletak di Wilayah Kalimantan Utara perbatasan antara Indonesia dan Malaysia.

PT Waskita Karya (Persero) Tbk Join Operation dengan PT Duta Mega Perkasa melakukan penandatanganan kontrak perjanjian konstruksi dengan BPJN Kaltara.

Perlu diketahui, BPJN Kaltara merupakan pelaksana program dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di wilayah Kalimantan Utara.

Penandatanganan kontrak ini dilakukan secara hybrid (langsung dan daring). dihadiri dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk oleh Director of Operation II Bambang Rianto dan Senior Vice President Infrastructure II Division, Sugiharto, Selasa (13/7/2021).

“Untuk pengerjaannya sendiri akan dilakukan selama 892 hari kalender yaitu 13 Juli 2021 – 15 Desember 2023. InsyaAllah semua dapat berjalan dengan lancar,” ujar Sugiharto.

Sugiharto menjelaskan, Dari total nilai kontrak sebesar Rp225 miliar, Waskita menjadi leader serta mendapatkan porsi 70% dari nilai kontrak secara keseluruhan.

 

You may also like

Comments are closed.

More in Jalan