KRL Yogyakarta-Solo Layani 12 Perjalanan per Hari selama PPKM Level 4

INFRASTRUKTUR.CO.ID, JAKARTA: PT Kereta Commuter Indonesia atau KAI Commuter akan menjalankan KRL Yogyakarta-Solo PP dengan 12 perjalanan per hari. Pengoperasian tersebut berlaku mulai 20 Juli 2021.

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba menjelaskan bahwa rekayasa operasi ini berlaku selama masa perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Pembatasan ini berlangsung hingga 25 Juli 2021.

Ia menambahkan bahwa pengoperasian KRL dan KA lokal bagi pekerja yang berada di sektor esensial dan kritikal saja. Tentu dengan adanya kepemilikan syarat dokumen perjalanan.

Beberapa dokumen tersebut berupa Surat Tanda Registrasi Pekerja (STRP) atau surat keterangan lain yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah setempat. Atau surat tugas yang ditandatangani oleh pimpinan perusahaan atau pejabat minimal eselon 2 untuk lembaga pemerintah.

“KA Prambanan Ekspres Yogyakarta – Kutoarjo PP akan melayani pengguna dengan empat perjalanan setiap harinya. Seluruh syarat dokumen perjalanan juga diwajibkan bagi pengguna KRL maupun KA Prambanan Ekspres,” jelasnya, pada Rabu (21/7/2021).

You may also like

Comments are closed.

More in Properti