Jasa Marga Percepat Penyelesaian Konstruksi Tol Ruas Cinere-Pamulang Sampai Desember 2021

INFRASTRUKTUR.CO.ID, JAKARTA: PT Jasa Marga (JSMR) menargetkan bisa menyelesaikan jalan tol Cinere-Serpong ruas Cinere-Pamulang selesai Desember 2021.

Jalan tol ruas Cinere-Pamulang memiliki total panjang 3,64 km. sementara untuk ruas Serpong-Pamulang memili panjang 6,5 km.

Tol Cinere-Serpong ruas Serpong-Pamulang telah beroperasi secara komersil mulai 2 Juni 2021. Sementara untuk bisa mengoperasikan ruas Cinere-Pamulang, JSMR perlu menunggu BUJT lain menyelesaikan JOOR 2, yakni Trans Lingkar Kita Jaya (TLKJ).

“Target pemerintah penyelesaian oleh TLKJ pada akhir kuartal pertama atau awal kuartal kedua tahun depan,” kata Corporate Communication & Community Development Group Head JSMR Dwimawan Heru Santoso, Rabu (8/9/2021) .

Selain mengejar kedua ruas yang akan diselesaikan tahun ini. Jasa Marga juga terus melanjutkan pengerjaan pada proyek Jakarta Cikampek II bagian Selatan (Japek II Selatan).

“Progres konstruksi 51%, tanah 87%, dan kami berharap akhir tahun 2022 seksi 3 akan selesai lebih awal, sisanya akan berlanjut untuk seksi 2 dan 1,” tambahnya.

You may also like

Comments are closed.

More in Jalan