Waskita Beton Precast Pasok Bahan Proyek Gereja Tabernakel

INFRASTRUKTUR.CO.ID, JAKARTA: PT Waskita Beton Precast Tbk (WBP) turut serta dalam pembangunan Gereja Kemah atau Proyek Gereja Tabernakel. Proyek ini merupakan pembangunan rumah ibadah yang berlokasi di Jakarta Utara tepatnya di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Proyek ini milik PT Rekagunatek Persada yang tergolong proyek gedung.

Kontrak pembangunan rumah ibadat Gereja Kemah terdiri dari 5 paket terhitung mulai Juni 2021 hingga Agustus 2021. “WBP turut serta dalam pembangunan rumah ibadat ini dengan menyuplai produk precast yang diambil dari beberapa pabrik di Jawa Barat, yaitu Sadang, Subang, Kalijati, dan Karawang,” kata FX Poerbayu Ratsunu selaku Direktur Pemasaran PT Waskita Beton Precast Tbk.

Direktur Pemasaran WBP, FX Poerbayu Ratsunu
Sumber: we.waskitaprecast.co.id

Produk yang akan dipasok dalam proyek ini adalah 3653 produk spun pile, dimana produk ini akan dikirim dari pabrik Jawa Barat menggunakan trailer. Produk ini akan selesai pada akhir Oktober 2021.

“WBP turut serta memberikan fasilitas umum bagi masyarakat sehingga dapat digunakan oleh siapa saja dan dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman,” lanjut Poerbayu.

Dengan akuisisi Proyek Gereja Tabernakel, WBP berkomitmen untuk mendukung pembangunan dan pengembangan fasilitas umum di Indonesia.

Selain Gereja Kemah, saat ini WBP juga memasok bahan untuk beberapa proyek rumah ibadah, yaitu Masjid Baiturrahman di Banda Aceh dan Masjid Raya Sheikh Zayed di Solo.

Baca juga: Segera Revitalisasi, Ini Sejarah Gereja Immanuel Jakarta

You may also like

Comments are closed.

More in Properti