Berbasis Digital, Pasar Murah Nusantara Siapkan Kebutuhan Rumah Tangga

PT Pasar Murah Nusantara (PMN) yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan perkantoran. Dalam operasionalnya pelanggan dapat melakukan transaksi secara langsung (offline) maupun secara online (PaDi-UMKM, Agreemart).

Direktur PMN Nur Hayadi mengatakan bahwa perusahaanya didirikan sejak 1 Agustus 2022 dengan Akta Notasis No 04. “Visi kami adalah menjadi perusahaan terkemuka yang dikelola secara profesional dengan berbasis digital,” kata mantan Direktur PT Telkom Landmark Tower itu,  Sabtu, 1 April 2023.

HARGA KOMPETITIF

Sedangkan misinya adalah menyediakan berbagai kebutuhan barang rumah tangga dan perkantoran dengan harga kompetitif, berkualitas dan pengiriman yang lebih cepat. “Kami memberikan harga yang kompetitif dengan kualitas terjamin dan pengiriman lebih cepat,” ujar ayah empat anak tersebut.

Meskipun relatif baru, namun perkembangan perusahaan bergerak cukup cepat. Sebagai distributor ia menargetkan omsetnya mencapai Rp78,4 miliar yang terdiri dari Rp36 miliar sebagai distributor Minyak Kita, Rp38,4 miliar melayani perusahaan mulai dari BUMN, Logee Tel, hingga Sarottama Mitra Lestari dan dari pelanggan ritel baik online maupun offline mencapai Rp2,4 miliar.

GO PUBLIC PADA 2025

Nur Hayadi menjelaskan bahwa usahanya dimulai pada Juli 2022 dengan mempublikasikan barang penjualan di market place (Agreemart dan PaDi UMKM). Tahun ini ia memperluas cakupan area bisnis, kerja sama dengan Logee Tel, serta merambah ke bisnis Jagung dan ekosistemnya di Bima, serta bisnis Minyak Kita sebagai distributor.

Tahun depan ia akan memperluas area cakupan bisnis jagung ke Sumatra Utara. “Pada 2025 akan mempersiapkan initial public offering,”ujarnya optimistis.

Untuk mengembangkan bisnisnya, ia memiliki tim manajemen yang profesional yaitu Ahmad Tahiji sebagai General Manager Sales & Operation, Ajis Hanapia (sales manager) dan Abdurahman (finance manager). Di jajaran komisari ada Otong IIp, mantan direktur utama PT INTI, dirut Metra Group dan dirut Finnet Indonesia.

 

You may also like

Comments are closed.

More in Bisnis