Bank Mandiri Gandeng Ratusan Kedai Kopi Kembangkan Pembayaran dengan QRIS

INFRASTRUKTUR.CO.ID, JAKARTA: PT Bank Mandiri (Persero) gandeng ratusan kedai kopi di seluruh Indonesia. Kerjasama ini bertujuan untuk mengembangkan akses pembayaran melalui metode scan Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS).

Tentunya metode pembayaran tersebut digunakan di aplikasi mobile banking Livin’ by Mandiri. Bank Mandiri, “akan terus menambah jumlah akseptasi pembayaran menggunakan Livin’ by Mandiri untuk memperluas ekosistem pembayaran cashless bagi masyarakat,” kata SEVP Micro and Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K. Triprakoso di Jakarta, pada Kamis (1/7/2021).

Hingga akhir Mei 2021, total frekuensi finansial melalui scan kode QR telah menembus 1,4 juta transaksi. Angka tersebut memiliki nilai volume lebih dari Rp100 miliar. Meningkat lebih dari 170 persen dengan periode yang sama tahun lalu.

Dalam memperluas interaksi dan transaksi finansial nasabah, ratusan kedai kopi yang tergabung akan memberikan promo cashback 50 persen. Namun dengan minimal transaksi Rp20.000. teritung mulai 4 Juli – 30 September 2021. Khusus pada 1 – 3 Juli 2021, mandiri memberikan cashback special 75 persen.

You may also like

Comments are closed.

More in Properti